Rabu, 01 Juli 2009

GAMES ONLINE.

Haihaii semuaaa.. !!!
Kalo males gw lagi kumat pasti maen games online, padahal gw besok masih ujian, 2 matakuliah yg lumayan menyebalkan pulaakk..damn!!!


my Favorite games online : qplaygames. Disitu kita bisa sekalian chat ama lawan kita dari berbagai negara. Tapi harus register ya, klo ngga register ngga bisa dapet point.

nickname : nggyta
Permainan yang sering gw maenin cuma 2, Bubble Machine + SevenVenture.


Bubble machine => hampir sama kayak permainan bubble2 lainnya. Siapa yang paling cepet ngabisin bubblenya dia yang menang dan dapet point dari lawan. Klo kalah ya otomatis nilai kita berkurang. Makanya gw usahain menang supaya pointnya besar, soalnya kalo point kecil orang-orang disana pada males utk maen. Termasuk gw juga sihh, klo point udah gede trus maen ama point yg kecil, suka males..soalnya sekalinya kalah pointnya kesedot banyakk banget. :D



S
evenventure => games yg lagi sering gw maenin.Caranya harus menjumlahkan angka2 biar jumlahnya 7 sampe abis. Harus perlu strategi yang bagus biar jalannya ngga putus-putus. Termasuk Games yg ratingnya tinggi di qplay.

Biasanya klo udah maen, gw susah berenti. Apalagi klo dapet lawan yang pointnya imbang, bisa-bisa ampe pagi,haha..
ada yang punya account di qplay juga?
klo punya maen yuu..*haha apa siy gw?*

^o^,




. Letmethink's .

2 komentar:

  1. ahhahwhahwhah
    dasarrrr kau~~~~~~
    gue skrg dah gag maen game online lagi sihh~
    hihi
    gag ble ma cowo gue
    xD

    BalasHapus
  2. kok ngga bolee sihh..?
    klo lo maen pst lupa ma dya yahh..hahaha :D

    BalasHapus