Jumat, 05 Juni 2009

BECAKK..oh BECAK !

Enakk deh naik becakk, ada ngga ya yang gak suka naik becak?! klo gw sih seneng bgt naik becak. Waktu kecil dulu klo bulan puasa gw paling demen naik becak sambil nunggu waktu buka. semiliiirrr..semiliirr.. :D

Di kota gw tepatnya di Serang, becak masih bisa ditemuiinn lho. Tapi ditempat2 tertentu aja, karna jalanan udah makin rame aja, apalagi mbl angkutan umum berjubel dimana2.
Beda banget kayaknya sama kota2 di jawa tengah dan jawa Timur, becak dimana2. Waktu ke Jogja apalagi, tiap hari gw mau kemana2 pasti naik becak, ahhh..enyyakknyooo..^^

anywayy..diPerumahan tmpt gw tinggal masih ada becak yang mangkal. karna agak jauh utk masuk kedalem apalagi klo jalan kaki,hehe. Udah pastilah gw sering banget naik becak, uhuu beruntungnyaa. :)

Photobucket

( si abangnya lagi nunggu ongkoss, belum tak bayarr :p )

Dari depan ampe rumah tarifnya cuma 2rb aja, murah kan? Peduli lingkungan lagi, karna ngga nyebabin global warming.. :D, Right ??



^0^,


. Letmethink's .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar