Senin, 15 Juni 2009

FULL DAY in YESTERDAY :)

14 June udah lewat..yaapp kemaren adalah ulang tahunn kuuu...*haha sok imutt amatt...*
Ngga kerasa ternyata udah setua ini,hihihih..

Kemaren keluarga semua kumpul dan makan siang. Makan di Sari Kuring Indah di kota gw tentunya..=). Gw suka seafood disini, Yang paling gw suka sih Ikan Guramenya, trus minumannya Es Kopyorr....sLruuuppppphhh... :p

Photobucket
* Gurame bakar *

Photobucket
* Es Kopyor *

Belum lagi view-nya yg baguss..makan ditengah kolam yg isinya ikan gede-gede,sejuukk,tenang,nuansa pedesaan,dan angin sepoi-sepoi..haha jd mengarang dehh...


Photobucket
* the view *


pokonya siang itu gw yakin berat badan gw langsung naik drastiss..*ngeles pdhl emng udh dasarnya nduut.. :)*

Seminggu yang lalu gw dapet sms dari The Body Shop, and they said i'd have one gift for my bday. yihuuyy..bikin penasaran aja..
so kemaren gw sempetin utk ngambil. Pas nyampe buru-buru gw ke counternya. Tanpa basa-basi gw pun langsung ngmng maksud dan tujuan gw..hehehe..
" Ini hadiahnya.." SA-nya sambil nunjuk ke arah lip butter. whattt???jadi cuma ini hadiahnya??? gw kira 1 set White musk, ato 1 set Aqua lily juga nda apa-apa..haha..siaLL dehh.. :D
Akhirnya terpaksa gw beli juga 1 set MORINGA, alesannya biar gw bisa tunjukin ke orang rumah, dan dengan bangganya gw bilang " Ini lohh hadiahnya..." padahal sih sbnernya cuma lip butter sebiji doankk..wakakakakkk...

Ga apa-apa lahh..betenya sempet ilang pas gw ke Face shop. gw penasaran ama dewy Flower peeling jelnya. Dan bener aja pas SA-nya massage punggung tangan gw, sel2 kulit matinya bener2 keangkatt..akhirnya kesampean jugaa...belum dicoba ke muka, nanti yah gw review lagii.. ;)

Photobucket

* TFS vs TBS *

Photobucket
* Yang paling mini tuh si lip butter, hadiahh..ahaha :swt: *

Photobucket
* Dewy Flower peel clean *

Trus sempet mampir juga ke Guardian nyari shampoo. beruntung gw..lagi bnyak potongan harga..dan utk vaseline aloe, gw beli 1 gratis 1, lumayaaannn :)

Photobucket
* sale..sale..*

Terakhir maen BL ama si Honeyyy Bunny,haha jijay!!ama sepupuunya juga... :)

Photobucket

* kyuttt..bhahaha *

Cape banget hari ituu..malemnya gw tidur pulassss... :)
Thx for Reading....




^o^,



. Letmethink's .

2 komentar:

  1. Hepi Bday beybb!!
    hope all the best for u!! ^.^

    BalasHapus
  2. Tengkyuuu krimiQuuu..
    huhuhukkk..jadi terharuuuu.. *berkaca-kaca*

    BalasHapus