Senin, 22 Juni 2009

Vaseline Petroleum Jelly



Photobucket


Well..Gw mau melanjutkan review orang-orang tentang vaseline ini. Famous juga nih produk..rata-rata orang suka sama produk yang satu ini..:D
Gw juga salah satu orang yang sangatsangat sukaaaa..salutlah, multifunction..dan baru-baru ini gw tau kalo ternyata bisa juga utk dijadiin base e/s sekaligusss remover eyes!!! *tepukk tangan dulu..* :D

Photobucket
* dalemnya :) *

Gw sengaja pake keduanya, yang agak besar gw pake khusus untuk tumit,lutut,dan siku..teruss yang ukuran kecil gw pake khusus buat bibir. Biar bibir gw tidak terkontaminasi kaki..jadi dipisahin..haha =)
Emang manteppp buat melembabkan. Apalagi kaki gw akhir2 ini sering bermasalah..malem sebelum tidur dipake,paginya kaki jadi lembuttttt banget..love it!!

Nahhh...Kali ini gw mau cobain vaseline sebagai base e/s pluss remover :


Photobucket

* For base *


Photobucket

* For remover *


Gw setuju!!!! its so higly recomended for buy..melovelyyyy..:D




^o^,



. Letmethink's .

2 komentar:

  1. wkwk dicoba juga~
    asik yahhh, murah meriah lagii jadi base nya~
    hohohoho :D
    btw ijonya mentereng banget nggy~

    BalasHapus
  2. iyaa..malem-malem iseng, gw swatch dehh..:D
    Gw juga kaget pas pake base ko jonjreng amat warnanya..kyknya gw apply petjellnya kebnykan dehh..hehehe.

    BalasHapus